Untuk mendapatkan pembayaran dari internet jika kita ikut program PTC (Paid to Clix) kita memerlukan Account di dunia Maya salah satunya adalah PayPal Anda akan di kenai Charge sebesar $ 1,95 namun setelah account Anda aktif uang itu di kembalikan,Untuk mendapatkan Accountnya/Register anda dapat mendownload di Banner di bawah ini.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thursday, April 3, 2008

Villarreal Idamkan Gelar

Kamis, 03 April 2008
Setelah menggeser Barcelona dari peringkat kedua La Liga pekan lalu, Villarreal mulai percaya diri untuk mengidamkan gelar domestik di musim ini meski harus bersaing dengan Real Madrid.

Namun jika pasukan Manuel Pellegrini tersebut ingin membuktikan diri sebagai pesaing utama Madrid, mereka harus menundukkan Sevilla saat kedua tim bertemu di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/4).

Pada permulaan musim, lolos ke ajang Eropa adalah ambisi awal Villarreal. Namun menurunnya penampilan Madrid dan Barcelona telah membuka pintu persaingan bagi The Yellow Submarine.

Di akhir Januari, Villarreal terpaut 15 angka di belakang Madrid, namun sembilan pertandingan tanpa terkalahkan membuat mereka hanya terpaut enam poin dengan menyisakan delapan pertandingan lagi.

"Kami sadar jika kami terus seperti ini maka kami akan memiliki kesempatan untuk menjuarai liga," tukas bek Villarreal Diego Godin.

"Untuk tim seperti Villarreal yang memiliki pilihan untuk memenangkan gelar adalah sebuah hal besar dan itulah mengapa kami tidak mendapat tekanan yang serupa seperti Madrid dan Barcelona," tambahnya.

Villarreal tidak akan diperkuat oleh Guillemo Franco, namun Nihat Kahveci dan Giuseppe Rossi tengah tampil menawan, dimana Kahveci mencetak dua gol saat mengalahkan Atletico Madrid 3-0 akhir pekan lalu.

Sementara itu, Madrid, yang menderita lima kekalahan dari sembilan pertandingan terakhir, akan bertandang ke Real Mallorca dengan bekal kemenangan 3-1 atas Sevilla di pekan lalu.

"Jika kami bermain seperti ketika melawan Sevilla...maka kami akan menjadi juara. Hal terpenting untuk menyadari kalau kami adalah yang terbaik dan untuk mengerti bagaimana untuk memanfaatkan keuntungan kami," ujar pelatih Madrid Bernd Schuster kepada harian olahraga AS.

No comments: