Untuk mendapatkan pembayaran dari internet jika kita ikut program PTC (Paid to Clix) kita memerlukan Account di dunia Maya salah satunya adalah PayPal Anda akan di kenai Charge sebesar $ 1,95 namun setelah account Anda aktif uang itu di kembalikan,Untuk mendapatkan Accountnya/Register anda dapat mendownload di Banner di bawah ini.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, April 28, 2008

PESTA DI KANDANG SENDIRI..

El Real harus menunda pesta menjuarai Primera Division 2007/2008 karena 3 poin yang di dapat dari Bilbao belum cukup mengingat Villareal juga memetil 3 poin dari Betis.
Madrid harus tetap bersyukur mempunyai Saint Iker..pemjaga gawang yang selalu berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. tercatat 5 kali dalam 45 menit pertama Cassilas melakukan aksi gemilang,termasuk meyelamatkan penalti Garmendia melalui tangan kirimya.
Tetapi bintang yang sebenarnya adalah Javier Saviola,si anak hilang yang disambut hangat di Bernabeu..Saviola yang cuma memainkan 6 pertandingan di musim ini ibarat melampiaskan aktualisasi diri yang terhadang selama ini, ia membuka kemenasngan di menit 13 dari tendangan muntah Robinho. Gol ke 2 Madrid pada menit 74 di buat Arjen Robben yang masuk menggantikan Robinho setelah menerima umpan Higuain.
dan 2 menit kemudian aksi individu Higuain membuat publik Bernabeu berpesta. dengan nilai 75 Maadrid hanya butuh satu kemenangan di kandang Osasuna untuk mensahkan diri sebagai jawara La Liga musim ini.
bravo Real Madrid..

No comments: