Untuk mendapatkan pembayaran dari internet jika kita ikut program PTC (Paid to Clix) kita memerlukan Account di dunia Maya salah satunya adalah PayPal Anda akan di kenai Charge sebesar $ 1,95 namun setelah account Anda aktif uang itu di kembalikan,Untuk mendapatkan Accountnya/Register anda dapat mendownload di Banner di bawah ini.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, April 14, 2008

Rumor la liga pekan ini..... QUO VADIS...??

RONALDINHO
isu yang bertiup kencang di camp nou saat ini adalah dinhoingin ke Milan.
Adalah wakil presiden milan Adriano Galiani dan agen sekaligus saudara sang bintang Barcelona tersebut,Roberto de assis yang membuat pernyataan bahwa "secara umum Ronaldinho & Milan telah mencapai kesepakatan" bahwa penyerang asal Brasil tersebut akan di kotrak sampai 2012 dengan bayaran 8 juta euro (116 milyar) permusim. I Rossoneri akan membayar Barcelona antara 20-30 juta euro.
Sementara Frank rijkaard sudah menyiapkan pengganti yaitu Alexander Hleb,playmaker Arsenal asal Belarusia itu akan ditawar 12 juta pound.
Bagaimana kelanjutannya? menarik kita tunggu perkembangannya.

JOSE ANTONIO REYES (24)
Bila isu yang beredar benar, maka publik Vicente Calderon tak akan lagi menlihat permainan rancaknya, hal ini karena hubungan antara manajemen Atletico Madrid dengan Reyes yang memang tak kunjung membaik,yang meyebabkan petinggi Atleti mencoba membidik Ikechukwu Uche,striker Getafe yang diharapkan bisa melapis Kun Aguero dan Diego Forlan.

EDMILSON (31)
Gelandang bertahan El Barca ini memang sulit bertahan di Camp Nou setelah membuka borok tim perihal perbedaan perlakuan manajemen terhadap sejumlah pemain.
Ia tidak ditawari perpanjangan kontrak, Juni nanti ia berstatus free transfer.
Adalah Real Betis dan Besiktas (Turki) yang berminat merekrut Edmilson.

LILIAN THURAM (36)
Usia yang sudah mencapai 36 th memang membuat masa sepan bek tangguh asal perancis tersebut sulit bertahan di Camp Nou, beredar kabar bahwa bek el Barca asal perancis tersebut akan direkrut oleh Salzurg di Austria.

No comments: