Untuk mendapatkan pembayaran dari internet jika kita ikut program PTC (Paid to Clix) kita memerlukan Account di dunia Maya salah satunya adalah PayPal Anda akan di kenai Charge sebesar $ 1,95 namun setelah account Anda aktif uang itu di kembalikan,Untuk mendapatkan Accountnya/Register anda dapat mendownload di Banner di bawah ini.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, April 14, 2008

EL BARCA TAK MAU TUTUP BUKU...TOLAK BENDERA PUTIH..!!

Sebelum jornada 32 di gelar, tepatnya di jornada 31, sesaat setelah di tahan imbang 0-0 oleh Getafe,di mana lambaian sapu tangan putih dilakukan oleh pendukung el barca sendiri yang amat kecewa atas performa tim kesayangannya, presiden Joan Laporta kepada harian di spanyol menolak bahwa timnya telah menyerah,.."kami masih bisa juara"..
Apa yang sebenarnya terjadi di kubu el Barca??
pada jornada 32 Frank Rijkaard mencoba menjawab pertanyaan the Catalans "masihkan Barcelona sanggup menempatkan diri sebagai kandidat juara menemani Real Madrid dan Villareal"
Rijkaard menolak bendera putih..!! tapi lagi lagi hasil imbang 2-2 kembali menunjukkan bahwa pasukan meneer rijkaard sangat labil dalam menjaga keunggulan, meskipun Lionel Messi kmbali merumput setelah 6 pekan cedera.
Meski Rijkaard dan Samuel Eto'o enggan mengibarkan bendera putih, tapi para barcelonistas mulai bereaksi negatif.
akankah api semangat yang di tebar rijkaard akan dapat membakar penampilan eto'o dkk?
mampukah barcelona menyalib madrid?? kita simak saja tiga laga sisa di camp Nou,. bila rijkaard gagal mengembalikan konsentrasi pasukannya, maka tiga laga sisa itu bisa berbuah lambaian sapu tangan putih yang pada akhirnya bisa endepak sang meneer.

No comments: