Untuk mendapatkan pembayaran dari internet jika kita ikut program PTC (Paid to Clix) kita memerlukan Account di dunia Maya salah satunya adalah PayPal Anda akan di kenai Charge sebesar $ 1,95 namun setelah account Anda aktif uang itu di kembalikan,Untuk mendapatkan Accountnya/Register anda dapat mendownload di Banner di bawah ini.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, April 14, 2008

REAL MADRID..SIAL..TAPI MUJUR..

Real Madrid benar benar kesebelasan yang aneh,.tapi selalu di naungi dewi fortuna, disaat penampilam pasukan the blond angel tersebut labil,,para saingan terdekatnya juga tak mampu menyalib..
pada jornada 31 di mana madrid harus kehilangan palang pintunya yang amat tangguh, Sergio Ramos, yang kebali menuai kartu merah karena emosinya yang mudah meledak,.real madrid masih bisa menjaga jarak dari batcelona dan Villareal.
Pada jonada 32, kenbali Madrid ketiban sial karena harus kehilangan bek kanannya,Miguel Torres yang dinilai melakukan pelanggaran berbahaya terhadap Dani Pintos. Tapi lagi lagi dewi Fortuna memihak El Real..Sneijder mampu membawa el real menjauh dari kejaran rival utamanya,Barcelona yang di tahan imbang recreativo. gol semata wayang sneijder menbawa madrid unggul 9 poin atas Barca.
Benar benar tim yang sial,tapi selalu juga mujur.

1 comment:

The Andy site said...

REAL MADRID MAJU TERUSSS PANTANG MUNDUR...