Untuk mendapatkan pembayaran dari internet jika kita ikut program PTC (Paid to Clix) kita memerlukan Account di dunia Maya salah satunya adalah PayPal Anda akan di kenai Charge sebesar $ 1,95 namun setelah account Anda aktif uang itu di kembalikan,Untuk mendapatkan Accountnya/Register anda dapat mendownload di Banner di bawah ini.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thursday, April 3, 2008

'Barca Sedang Diterpa Krisis'

Barcelona - Pasca kekalahan menyesakkan dari Real Betis di ajang La Liga Primera, Direktur Teknik Barcelona Txiki Bergiristain mengaku krisis memang sedang menggelayuti Los Cules.

Begiristain, dalam sebuah wawancaranya dengan televisi Catalan, tak segan menyatakan kalau timnya memang punya masalah. Menurut dia, ketika situasi dalam pertandingan menjadi berat, para pemainnya tak bisa mengatasi.

Seperti ketika menghadapi Betis, di mana Barca harus kalah 2-3 walaupun sudah unggul cepat terlebih dulu 2-0. Hal ini, menurut Begiristain, adalah contoh betapa Blaugrana sudah kehilangan karakter kunci mereka, yaitu tak membiarkan lawan bangkit.

"Tim ini terbiasa dengan mempertahankan hasil, seperti ketika kami memenangi Liga Champions. Bahkan tahun ini, di ajang piala (Copa del Rey), melawan Sevilla, kami melakukan hal serupa. Namun sekarang telah berubah, dan kami sudah memasuki krisis," ungkap dia seperti dilansir Goal, Senin (31/3/2008).

"Pertahanan kami kurang konsisten. Tim ini punya kemampuan untuk membenarkan masalah ini, namun ketika lawan mereka tangguh, mereka kesulitan," keluh Begiristain lagi.

Jangankan bicara tak kebobolan, bahkan kalaupun Barca mampu hanya kebobolan satu gol tiap pertandingan semenjak Januari (pada musim 2006-07 mereka hanya kebobolan rata-rata 0,89 gol setiap laga), mereka akan memiliki tambahan poin sebanyak 13 angka di La Liga, alias enam poin di atas pemuncak klasemen Real Madrid --alih-alih hanya bercokol di posisi tiga yang sekarang ditempati. Hal yang sama berlaku di Copa del Rey, di mana Barca bisa masuk final.

Akan tetapi tak usah berandai-andai. Yang pasti Barca diakui sedang dalam kesulitan dan perubahan diakui Begiristain sudah tak terelakkan. "Fans tak mau kata-kata. Mereka hanya ingin tindakan yang tepat. Barcelona perlu bereaksi."

Akankah itu termasuk perubahan di kursi pelatih? "Rijkaard tak akan turun dari posisinya," demikian Begiristain.

No comments: