Untuk mendapatkan pembayaran dari internet jika kita ikut program PTC (Paid to Clix) kita memerlukan Account di dunia Maya salah satunya adalah PayPal Anda akan di kenai Charge sebesar $ 1,95 namun setelah account Anda aktif uang itu di kembalikan,Untuk mendapatkan Accountnya/Register anda dapat mendownload di Banner di bawah ini.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Monday, April 28, 2008

AWAL PERUBAHAN BARCELONA??..

Setelah dihempaskan 2-0 oleh La Coruna di Stadion Riazor, maka tertutuplah pintu singgasana juara yang di incar Barca musim ini. kekalahan ini diiringi air mata para catalonia.
Frank Rijkaard yang melakukan delapan perubahan dari skuad yang bermain 0-0 melawan Manchester United justru membuat tim ini kehilangan kualitas..Penjaga gawang yang baru di gaet dari Celta Vigo,Jose Pinto yang mengawali debutnya malam itu memang menjadi salah satu titik rawan barca.
Lalu..bisakah publik Barca menerima kekalahan ini??bisakah mereka menerima bahwa sisa 4 laga berikut hanya untuk mencari posisi ke 2?? bagaimana reaksi wakil presiden Barcelona,Ferran Soriano, yang pada Ona FM dengan lantang menyerukan "Klub ini tidak bisa menerima posisi ke dua"..?
Rumor perombakan skuad Barca mendekati kenyataan..mampukah Puyol dkk mencapai posisi ke dua dengan situasi yang tidak nyaman ini?? menarik kita saksikan sisa laga lal liga ini.

No comments: