Untuk mendapatkan pembayaran dari internet jika kita ikut program PTC (Paid to Clix) kita memerlukan Account di dunia Maya salah satunya adalah PayPal Anda akan di kenai Charge sebesar $ 1,95 namun setelah account Anda aktif uang itu di kembalikan,Untuk mendapatkan Accountnya/Register anda dapat mendownload di Banner di bawah ini.
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Thursday, April 3, 2008

Madrid Incar Duo 'Serigala'


Madrid - Real Madrid dikabarkan mengincar dua gelandang klub yang mengandaskan mereka di babak 16 besar Liga Champions musim ini, AS Roma. Pemain tersebut adalah Daniele de Rossi dan Alberto Aquilani.

Adalah harian Marca yang menghembuskan rumor ini, yang mendasarinya pada keberadaan direktur sport Madrid, Predrag Mijatovic, di kota Roma hari Selasa kemarin. Konon Mijatovic ingin "mendengarkan langsung dari petinggi Roma apakah mau membuka penawaran" untuk dua pemain tersebut. Demikian dilansir AFP.

Walaupun tidak menyebutkan sumbernya, tapi Marca mengklaim bahwa Roma takkan melepas De Rossi kurang dari 30 juta euro. Sementara si pemain, yang adalah produk akademi Roma, pernah menyatakan ingin mengabdikan karirnya di Roma 'selamanya'.

Sementara Aquilani, 23, masih terikat kontrak di Olimpico sampai Juni 2009. Berbeda dengan De Rossi, suatu ketika ia pernah mengatakan ingin menanggalkan seragam Giallorossi karena tergolong pemain inti yang gajinya rendah.

Roma yang juga berjulukan Il Lupo alias "Serigala" itu adalah tim yang menghentikan perjalanan Los Blancos di Liga Champions bulan lalu. Mereka dua kali menang 2-1, baik di kandang sendiri maupun di Santiago Bernabeu.

Madrid dan Roma di awal musim ini melakukan bisnis pemain ketika El Real menjual bek kanan asal Brasil, Cicinho, ke Roma seharga 11 juta euro

No comments: